Cara Hack Hp Nokia 5233 Paling Gampang

Category: Hack Symbian

Selamat malam sob...
Gimana nie kabarnya??? Semoga tetap sehat wal afiat y sob...
Maaf y ane jarang update sob... Yea biasalah, ane gi banyak kerjaan nie...

Nah pada kali nie ane mw share cara Hack Hp Nokia 5233 (lah koq 5233 sih, ane khan gak puy Hp ntu...)
Kalian mungkin ada yang bingung khan, Gak puy Hp nya koq berani-beraninya share...

Begini ceritanya... Beberapa waktu yang lalu khan, ane diminta buat Ngehack Hp 5233 puy temen ane...
Tapi namanya ane baru tau yang namanya Ngehack, jadi ane gak berani ngehack hp dia...
Khan menurut kabar yang beredar, kalau Hp yang gagal Hack bisa Error...

Tapi karena ane emang niat buat bantu dia N ane juga pengen lebih memahami Symbian

Setelah beberapa waktu ane ketemu juga cara Hack Hp Nokia 5233
Kalau biasanya ane ketemu cara yang ribet, harus lewat Komputer, law gak Hp Java...
Berhubung ane gak puy Hp Java atau pun Komputer ane batalin deh niat ane...

Tapi akhirnya ane ketemu juga cara Hack Hp Nokia 5233, yang gak harus lewat Komputer ataupun Hp Java...

Siapkan dulu Ramuanya

  1. X-plore, ambil disini
  2. Ramuan hack 5233, ambil disini
Gmna, udah di ambil semua lum bahannya... Kalau sudah langsung Tancap Tutorial Hack 5233
  1. Buka Manajer Aplikasi, Pasang Perangkat Lunak : "Semua" Periksa sertifikat online : "Tidak aktif"
  2. Buka Xplore, cari Ramuan hack 5233 yang di download tadi
  3. Extract foldertmquarantine ke drive c:/ dengan Xplore
  4. Install mobile Security lalu buka aplikasi nya.... security-m.jpg Klik Option pilih Quarantine list maka akan ada 3 file didalamnya quarantine-1.jpgquarantine-2.jpg Klik Option pilih mark/unmark. Kemudian pilih mark all quarantine-3.jpg Habis tue pilih restore pastikan semua datanya hilang quarantine-4.jpgquarantine-5.jpgquarantine-6.jpg Kalau sudah selesai dengan langkah diatas silahkan keluar
  5. Install aplikasi RomPatcher lalu apply Open4all screenshot0032.jpg
  6. Extract install serve.exe ke c:/sys/bin/(taruh sini)
  7. Restart Hp sobat... Lalu cobalah install aplikasi Unsigned, kalau berhasil... Berarti Hacknya berhasil...


Sumber : Fhay Mobile Blog

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

44 responses to "Cara Hack Hp Nokia 5233 Paling Gampang"

Bengge [02:34 PM, 02-Aug-12]

Berikanlah kritik ataupun saran pada postingan ini... Biar saya bisa memperbaiki segala kekurangannya...

Dj Cuy [03:10 PM, 02-Aug-12]

ane absen dulu sop... smile

unyil anak kecil [03:51 PM, 02-Aug-12]

kunjumgan perdana sob.
hape ku udah di hack..
kalo verkenan mapir sob
http://unyil23.mywapblog.com

ALENA [04:10 PM, 02-Aug-12]

Bole tau g? Tujuan nya di heck tu biar apa y? confused Trus kalo 6681 gmn cranya?

Rizky Moel [04:13 PM, 02-Aug-12]

perdana sob, nyimak ja. lum punya v5.

anezz25 [05:26 PM, 02-Aug-12]

kunjungan malam sob..
.
Maaf telat, baru pulang dari Masjid neh.. :griin:
.
Kali ini ane nyimak dulu yah..
Sukses selalu.. biggrin

Alfy [09:13 PM, 02-Aug-12]

mantaf gan...

arrowalfy16.mywapblog.com

bayu [10:33 PM, 02-Aug-12]

nyimak aja gan,hp ane udah di hack.

Ponsel MWB [10:48 PM, 02-Aug-12]

Ga punya HP gan! cry

http://qycysaru.mywapblog.com/islamic-pocket-guide-for-blackberry.xhtml

Amexlovers [11:17 PM, 02-Aug-12]

ngehack biar hp bisa di instal dgn app yg unsign bro,thnks bro

Bengge [11:33 PM, 02-Aug-12]

@ALENA,
Tujuannya biar kita bisa install aplikasi yang unsigned neng... N lw Nokia 6681, kyanya s60v2 deh... Jadi gak bisa dihacck...
Yang bsa d'hack s60v3 keatas neng...

Sableng [11:38 PM, 02-Aug-12]

hp gw udh berstatus HACKED bro,,,biggrin

Bengge [11:40 PM, 02-Aug-12]

@All.
Thanks semua yang sudah berkunjung...

υđιηĵανєя [01:08 AM, 03-Aug-12]

SE mnyak aj yow. .

Game Information [01:36 AM, 03-Aug-12]

Met pagi brow biggrin
Nice post...
Ditunggu kunbalnya di blogku yg sepi... cry

Sbrmig33 [04:57 AM, 03-Aug-12]

mantap

Ansar Dinata [07:30 AM, 03-Aug-12]

wui..keren triknya..
Tp ane nyimak dlu,coz java.

Axl Dharmasraya [08:06 AM, 03-Aug-12]

Sma aja gan sama yg lain . Bedanya instalservernya bisa di apply...

ErOOr [03:08 PM, 03-Aug-12]

Nyimak az master,,,, skaLiguz knjungan mLm......

Aris Naeza [07:21 PM, 03-Aug-12]

hadir nyimak sob !!
maaf telat kunjungannya smile
maklum pelajar..

visit back ya
http://imposible.heck.in

fahmi syihabb [06:46 AM, 05-Aug-12]

Nyimak aja yah, ga punya 5233

teguh 5233 [10:55 AM, 03-Oct-12]

bos. Itu yg Extract install serve.exe ke c:/ sys/bin/(taruh sini). maksudnya gmana? apa di buka di xplore ato d mobile skurity?

Bengge [11:30 AM, 03-Oct-12]

@teguh 5233,
Di explore sob... Tapi sebelumnya aktifin dulu open4all di rompatchernya...

teguh 5233 [11:44 AM, 03-Oct-12]

smua langkah y sudah. Cman ngeextract installserve.ext nya susah. Ke extractnya cm sampe sys aja ga sampe bin.

Bengge [12:15 PM, 03-Oct-12]

@teguh 5233,
Berarti salah t4 y sob... ea kalo udah msuk di sys... Pindah z ke bin....

dmond [05:52 PM, 16-Feb-13]

..nyimak aja gan....

zappy [09:56 PM, 03-Mar-13]

langKahnya udah aNe jAlanin sMua. .tp didalam r0mpatchernya kok ada dua piliHan cUy, .yaitU instal server Rp+ dan open4all , .gimana cUy ? Yg diapPly yg mAna ?

Bengge [10:54 PM, 03-Mar-13]

@zappy,
Dua duanya mas bro...
Install server buat hacknya
Klo open4all buat buka file di private, resource, system dll sob... Pokoknya yg berhubungan dengan moding Hp

hilman [10:14 AM, 29-Mar-13]

te ngartoz ah

dara [11:19 AM, 29-Mar-13]

mas, hp sya kn jg 5233 tuh, tp explorer n ramuan hpnya gk bs dibuka. Gmana tuh?

Bengge [12:06 PM, 29-Mar-13]

@dara,
Gak bisanya gimana??? File zip tidak lengkap atau bagaimana...

Bengge [12:07 PM, 29-Mar-13]

@hilman,
Gak ngertinya dimana nya sob...

Ahmad [03:30 PM, 06-May-13]

Mas bro kok di hp nokia 5233 saya , setelah instal mobile security ny ga ada 3 file yang di maksud gmna tuh mas?
tolong bantuan nya donk?

awan mohamed [03:10 PM, 15-May-13]

selalu ada notifikasi c:/sys/bin not found dan installserver.exe gak bisa di extract kesitu! Pusing saya!

munif [01:25 PM, 20-May-13]

mas.smuanya udh.tp instalserve.exe tuh gmna cara extracknya ..gk ngerti d situ'a. tlong bantuannya dong bos.hp ane nokia5233

Bengge [10:10 AM, 22-May-13]

@munif,
Kamu buka file zipnya terus buka menu -> file -> ekstrak to

Nah terus kamu ekstrak deh ke c:/sys/bin

Bengge [10:11 AM, 22-May-13]

@munif,
Kamu buka file zipnya terus buka menu -> file -> ekstrak to

Nah terus kamu ekstrak deh ke c:/sys/bin

j0k0 [04:12 PM, 29-May-13]

malam mas, semua ramuan sudah siap. .
Sudah saya siapkan extrak installserver.exe ke c:sys/bin

tapi setelah d restat gak jd mas sejurus saya cuba instal fontrouterman s60v5. .
Katanya certificate error juga. .
M0h0n bantuan secepatnya. .

Ghana [04:23 PM, 06-Jun-13]

Abis Quarantine list ko kesana'a gak ada pilihan'a gan??

ajimandala [05:06 PM, 05-Oct-13]

bleh di coba tuh sob

latif [12:02 PM, 11-Nov-13]

namah proww gagal mulu,perasan ga ada yang kelewat,malah udah ganti installserver nya masih aja gagal

Budisantoso [05:43 AM, 10-Mar-14]

( ma?af, ble saya nanya? Mf, saya mnggunakan hp 5233, tapi untuk mendownload manajemin nya gak bisa, slalu muncul ( sertifikat gagal, mf, caranya gimana ya,

faizal [07:39 AM, 24-Mar-14]

gan folder sys/bin kagak ada mohon bantuannya

newbie [03:13 AM, 06-Apr-14]

Pas install explore kelluar tulisan "sertifikat kadaluarsa"


Itt knpa gan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images